SMSI Kalteng Gelar Aksi Sosial Jelang Nataru

PALANGKA RAYA, KP – SMSI Kalteng peduli Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada Lansia dan Panti Asuhan.

Momentum perayaan Natal bagi umat kristiani menjadi ajang Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk berbagi kasih tebar kebaikan untuk sesama.

Aksi tersebut dimulai Senin (21/12/2020), ditandai dengan penyerahan bingkisan Natal kepada Ny Maria K Nusan, (75) tahun, warga jalan RTA Milono, Palangka Raya.

Penyerahan bingkisan kepada salah seorang warga yang terlihat sangat rajin beribadah ke gereja walaupun lanjut usia, serta suaminya sudah meninggal namun memiliki beban mengasuh 4 orang cucu sehingga SMSI sangat ingin berbagi kasih kepada beliau.

Dan Bingkisan Kasih tersebut disampaikan anggota dewan penasihat SMSI Yulida Warni didampingi Ketua SMSI H Sutransyah para pengurus SMSI Kalteng lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 408

Dalam kesempatan tetsebut Ny Maria menyampaikan terimakasih atas kepedulian SMSI Kalteng, semoga
Tuhan saja yang akan membalas kepedulian dan kebaikan ini.

Dan saya hanya bisa menyampaikan ucapan terimakasih, serta doa agar apa yang para wartawan lakukan dapat menjadi berkat untuk orang lain” ujar Maria.

Sementara Ketua SMSI H Sutransyah dalam kesempatan tersebut mengatakan, aksi sosial demikian merupakan bagian dari program kerja bidang keagamaan sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya umat kristiani yang akan merayakan Natal di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

“Untuk itu kami mohon bingkisan yang dapat kami berikan jangan dilihat nilainya, tetapi semangat kepedulian dan kebersamaan kita,” ujar Sutransyah.

Ditambahkan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalteng pula, bahwa pada tanggal 23 Desember 2020 nanti? SMSI Kalteng akan menyerahkan bingkisan dan tali kasih untuk panti asuhan yang ada di Palangka Raya.

“Selain itu, kita juga akan memberikan bingkisan Natal untuk rekan-rekan pengurus SMSI yang merayakan,” lanjutnya.

Ditambahkan, Sutransyah, aksi sosial demikian tidak akan berhenti sampai di sini.

Pihaknya juga mengalokasikan kegiatan yang sama untuk Idul Fitri tahun 2021 mendatang, katanya.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya