Tim BirinMu Klaim Kemenangan dengan Selisih 2,9 Persen

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.257

Banjarmasin, KP – Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor – H. Muhidin (BirinMu) menyatakan kemenangan pada Pilgub Kalsel, Rabu (9/12) sore.
Tim BirinMu mengklaim kemenangan dengan selisih 2,9 persen dan margin eror 1,9 persen. “Kami baru saja menyelesaikan rekapitulasi metode Quick count diambil dari saksi. Alhamdulillah hasilnya meski di luar ekspektasi kami unggul,” kata Ketua Tim Pemenangan BirinMu, Rifqinizami Karsayudha.
Dikatakan Rifqi perolehan suara paslon no 1 51,48 persen dan paslin no 2 48,52 persen. Rifqi menyatakan metode Quick count tersebut diambil 100 persen dari tempat pemungutan suara (TPS) se Kalsel.
“Kami tidak akan umumkan jika tidak 100 persen. Keunggulan kami di Kabupaten Banjar, Barito Kuala, Tanah Bumbu, dan Tapin. Di Banjarmasin kami unggul 1,5 persen. Kami akui di beberapa tempat di Hulu Sungai kami kalah,” cetusnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya