Warga HSU Perhatikan Pentingnya Prokes

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah Virus Covid 19.

Kesadaran masyarakat HSU terkait dengan penerapan Protokol keaehatan saat ini dinilai cukup bagus. Hal itu sebagaimana yang terlihat saat warga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pelaksanaan Pilkada tanggal 9 desember lalu selalu menggunakan masker serta mencuci tangan yang telah disediakan.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 275

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi saat mendatangi TPS untuk memberikan hak suara melihat bahwa masyarakat HSU memiliki kesadaran yang baik terhadap pencegahan virus covid 19 dimana masyarakat yang datang ke TPS nampak mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Wahid pemilih yang datang ke TPS dengan menggunakan masker dan terlihat menerapkan protokol kesehatan dengan baik menunjukan bahwa masyarakat telah memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan sehat.

Dengan taat protokol kesehatan Pilkada diharapkan berjalan dengan lancar dan tetap terjaga kesehatan terhindar virus covid 19. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya