Nama Jalan Nadjmi Adhani Akan Segera Diresmikan

Banjarbaru,KP – Sebagai salah satu bentuk penghargaan bagi mantan Walikota Banjabaru periode 2016-2020, Pemerintah Kota Banjarbaru akan memberikan penamaan jalan yang menghubungkan Jalan Taruna Praja menuju Jalan Panglima Batur.

Dari hasil rapat yang di gelar di ruangan Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan bersama jajaran terkait pemasangan nama segera dilakukan.

Berita Lainnya
1 dari 506

“Secara proses hukum sudah berjalan dan legal, untuk warga sekitar juga sudah dilaksanakan komunikasi, mereka juga sudah setuju, Kedepannya Kami akan melakukan seremonial pemasangan plang nama jalan Nadjmi Adhani,” Ujar Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya.

Selanjutnya untuk pemberian nama jalan tersebut juga atas persetujuan dan sepengetahuan pihak keluarga almarhum Nadjmi Adhani.

“Jasa almarhum sangat luar biasa di Kota Banjarbaru. Pemko sudah minta ijin ke keluarga dan mereka tidak keberatan,” ujarnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya