Air Nav dan ESQ Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan di dampingi Kalakhar BPBD Kota Banjarbaru Zaini saat mengunjungi posko pengungsi di BLK dan Mess L Kota Banjarbaru sekaligus menyaksikan secara langsung menyerahkan obat obatan,perlengkapan bayi , selimut , dan bahan pokok lainnya yang diserahkan oleh Air Nav dan ESQ Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan melaporkan dalam kunjungannya masyarakat yang mengungsi di posko pengungsian BLK adalah sebanyak 339 jiwa dan ada sekitar 30 jiwa yang berada di posko Mess L Kota Banjarbaru, dilaporkan domisili para pengungsi diluar penduduk Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

PPKM Mikro, Satgas Fokus Pada Pengawasan

1 dari 508

Kondisi para pengungsi sendiri diketahui banyak terdapat pengungsi yang mengalami sakit berupa stroke, hipertensi, bahkan ada ditemui ibu yang sedang mengandung.

” Dalam hal ini kita didampingi oleh pihak asal domisili pengungsi untuk berkoordinasi seputar kesehatan masyarakat yang ada di pengungsian,” ujar Darmawan Jaya.

H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu berupa tenaga dan bantuan yang diperlukan bagi korban bencana banjir, serta kepada seluruh relawan yang berjuang dalam melakukan tindakan kemanusiaan sesama korban bencana banjir, sayaberharap agar bencana yang menimpa Banua kita tercinta ini bisa segera berakhir dan pulih kembali dan kita bisa sama sama kuat melewati cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya