BAGUNA Kalsel Bagikan Sembako di Desa Puntik

Banjarmasin, KP – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kalsel kembali membagikan paket sembako, vitamin dan perlengkapan diri kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Puntik, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala.


Bersama Pena Berkah, BAGUNA Kalsel membagikan bantuan tersebut secara langsung door to door ke rumah masyarakat yang masih tergenang banjir dengan menggunakan perahu karet.

Berita Lainnya
1 dari 1.308


“Kita membagikan ratusan paket sembako langsung ke rumah warga yang masih tergenang banjir,” kata Kepala BAGUNA Kalsel, Rizal.


Selain membagikan paketan, Tim Kesehatan BAGUNA Kalsel juga melakukan pengecekan kesehatan, tensi darah dan keadaan warga di desa tersebut.

Kondisi debit air di desa tersebut masih sepinggang dan cukup sulit di akses melalui jalur darat, sehingga harus berjalan kaki menyisiri Desa Puntik dibantu perahu buatan untuk membawa paketan sembako tersebut. (lyn)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya