Belum Pulang, Pengungsi Kertak Hanyar Terima Bantuan

Martapura, KP – Camat Kertak Hanyar Harun Al Rasyid mengatakan, bantuan untuk korban banjir di wilayahnya, segera disalurkan kepada warga terdampak.

”Adapun jumlah pengungsi di Kertak Hanyar yang masih belum bisa pulang ke rumah sekitar 50-60 orang. Mereka berasal dari Desa Manarap Baru,” ungkapnya saat menerima kunjungan TP PKK Banjar.

Sementara itu, peduli korban banjir, Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah kembali memberikan bantuan untuk warga yang terdampak, kali ini di wilayah Kecamatan Kertak Hanyar.

Berita Lainnya

Sikap Tegas Pemkab Banjar Atasi Kelangkaan LPG

1 dari 498

Bantuan dari PKK ini diserahkan di Kantor Camat Kertak Hanyar. Juga diserahkan secara simbolis kepada korban banjir, antara lain sembako, seperti beras, gula, minyak, mie instan dan telur.

”Selain itu juga diberikan susu bubuk dan pampers khusus untuk bayi,” kata Raudathul.

Dijelaskannya, bantuan tersebut merupakan kerjasama dengan Dinas Sosial sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Dia pun berharap ini dapat bermanfaat bagi warga.

”Semoga bencana banjir seperti ini tidak terulang lagi,” harapnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya