Besok ASMI Cinus Banjarmasin Gelar Wisuda, 60 Persen Lulusannya Sudah Bekerja

Banjarmasin, KP – Ditengah Pandemi Covid-19, ASMI Cinus Banjarmasin masih mampu membuktikan dirinya sebagai perguruan tinggi swasta yang dapat menghasilkan lulusan siap kerja.

Terbaru ASMI Cinus Banjarmasin akan kembali menggelar wisuda untuk 103 orang lulusannya yang 60 persen diantaranya sudah mendapatkan pekerjaan diberbagai bidang.

“Besok rencananya kita gelar wisuda di Rattan In Banjarmasin, ada sekitar 103 orang yang diwisuda baik dari jurusan Manajemen Bisnis dan Kesekretariatan. Alhamdulillah dari 103 orang itu 60 persen diantaranya sudah diambil oleh perusahaan yang menjadi mitra kita untuk bekerja,” tegas Direktur ASMI Cinus Banjarmasin Jamaluddin, S.E.,M.M.

Berita Lainnya
1 dari 2.424

Tingginya persentase lulusan yang bekerja sendiri cukup beralasan, karena hingga kini ASMI Cinus Banjarmasin sudah bekerjasama dengan ratusan perusahaan yang siap mempekerjakan lulusan mereka bahkan sebelum lulus sekalipun.

“Selain itu materi pembelajaran kami pun juga memang dipersiapkan agar sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Karena itulah banyak perusahaan yang berminat mencari pekerja dari mahasiswa yang kuliah di ASMI Cinus Banjarmasin,” tambahnya.

Kedepan rencananya ASMI Cinus Banjarmasin akan menambah prodi baru yaitu D4 Jurusan Bisnis Daring. Jurusan ini tentunya sejalan dengan semangat baru dalam logo baru yang diluncurkan oleh ASMI Cinus Banjarmasin belum lama tadi yang kental dengan teknologi dan kaum millenial.

“Kami optimis jurusan ini akan bisa diterima oleh masyarakat, apalagi sekarang perkembangan bisnis digital sudah cukup masif berkembang di Banua,” tukasnya.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya