BKPRMI Berdoa untuk Banua

Banjarmasin, KP – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin menggelar doa bersama yang dilakukan di Masjid Nurul Ikhlas, Jalan Pramuka, Komplek Rahayu, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (16/01) kemarin.

Pelaksana tugas (Plt) BKPRMI Kota Banjarmasin, Ichrom Muftezar mengatakan, doa yang dipanjatkan kali ini tidak lain adalah untuk meminta kepada sang Maha Pencipta agar segera mengakhiri bencana yang terjadi di Kalimantan Selatan. Khususnya di Kota Banjarmasin.

“Tujuan dilaksanakan acara adalah berdoa bersama memohon kepada Allah SWT agar musibah banjir khususnya di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan pada umumnya segera berakhir,” ucap pria dengan sapaan tezar itu dalam sambutannya.

Selain itu, pihaknya juga mendoakan agar masyarakat yang menjadi penyintas bencana banjir bisa selalu diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menjalani ujian ini.

Berita Lainnya
1 dari 3.582

“Semoga masyarakat yang terdampak banjir ini diberikan kesabaran oleh Allah SWT,” ujarnya.

Acara tersebut dilakukan usai melaksanakan shalat maghrib, kemudian dilanjutkan dengan mendirikan shalat hajat secara berjamaah dengan para perwakilan ustadz dan ustadzah yang tergabung dalam gerakan dakwah tersebut.

Selain itu, juga diselingi dengan tausiyah dan doa bersama untuk meminta agar encana ini segera berakhir dan mengembalikan aktivitas warga secara normal kembali.

“Semoga doa kita semua diijabah oleh Allah SWT, aamiin,” tutupnya. (Zak/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya