Bupati Wahid Hadiri Peringatan HAB Kemenag

Amuntai, KP – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75, Selasa (5/1/2021), yang dihadiri Bupati Drs H Abdul Wahid MM Msi, ekaligus menjadi Pembina upacara.

Acara Peringatan Hari Amal bakti ke 75 berjalan dengan khidmat, di Halaman Kantor Kemenag setempat dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD HSU, Alimen Ashar Safari, Ketua MUI HSU serta ASN dilingkungan Kementerian Agama Kab. HSU

Bupati HSU dalam amanatnya yang menyampaikan sambutan tertulis Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas bahwa Di usia 75 tahun Kementerian Agama, mengajak agar memaknai segala prestasi yang telah dicapai dan menempatkannya sebagai momentum untuk menebalkan niat dan motivasi dalam mencapai yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

1 dari 271

Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini mengusung tema “Indonesia Rukun”.

Tema ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa ini untuk maju.

Tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia.

Pengembangan toleransi dan kerukunan antarumat beragama merupakan karya bersama para Tokoh Agama, para Menteri Agama dan aparatur Kementerian Agama dari masa ke masa. Tanpa toleransi, tidak ada kerukunan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya