Donasi Korban Banjir Terus Mengalir

Banjarbaru, KP – Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima bantuan donasi dari JNE Banjarmasin dan Air Nav untuk korban bencana banjir di Kota Banjarbaru.

Darmawan Jaya mengatakan, Pemko Banjarbaru dipercaya untuk mengelola bantuan bagi korban banjir.

“Kita kembali mendapat bantuan untuk warga Kota Banjarbaru dari Air Nav,” kata Darmawan Jaya didampaingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru Zaini.

Bantuan ini adalah bagian dari skema bantuan satgas BUMN yang memberikan bantuan, berupa barang-barang kebutuhan untuk para pengungsi di luar kebutuhan pokok, seperti pampers, selimut, obat obatan dan lain-lain senilai Rp25 juta.

Berita Lainnya
1 dari 506

Kemudian, Pemko Banjarbaru juga menerima bantuan dari JNE cabang atau perwakilan Kalimantan Selatan sebesar Rp10 juta yang akan disalurkan kepada pengungsi.

“Insya Allah, kita belikan barang-barang kebutuhan kepada para warga yang terdampak ataupun warga yang masih berada di pengungsian,” ujarnya.

Saat ini pemerintah didukung pihak lain, seperti TNI, Polri, relawan, perusahaan maupun perorangan yang membantu warga terdampak banjir serta dapat mengetahui apa-apa yang diperlukan warga di tempat pengungsian.

“Mudah-mudahan sampai saat ini dan kedepannya kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi mereka yang sedang mengalami kesusahan karena musibah banjir,” harapnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya