MR X Ditemukan Mengapung Di Melayu Ilir

Martapura, KP – Di saat suasana banjir saat ini, warga di Kecamatan Martapura Timur dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diduga merupakan korban tenggelam, Minggu (17/1/2021).

Menurut informasi, mayat yang ditemukan sekitar pukul 08.30 WITA tersebut, terlihat mengambang di pinggiran Sungai Martapura, tepatnya di Desa Melayu Ilir Kecamatan Martapura Timur. Korban sendiri masih tanpa identitas alias MR X dan kini dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga, diantaranya Hakim (40) yang merupakan aparat Desa Melayu Ulu Kecamatan Martapura Timur serta Dodi (18), seorang Swasta, warga Desa Bincau Indah 2 Kecamatan Martapura Kota.

Berita Lainnya

Kacong Tampan Diciduk Petugas

1 dari 1.167

Saat itu mereka melihat seorang laki-laki dengan mengenakan baju kaos berkerah, tidak menggunakan celana yang terlihat tenggelam di pinggiran Sungai Martapura, Desa Melayu Ilir Martapura Timur.

Saat ini masih dilakukan pencarian identitasnya dan keberadaan keluarga korban oleh pihak kepolisian setempat.

Petugas masih kesulitan mengidentifikasi, karena sidik jari sudah rusak, diperkirakan sudah tiga hari meninggal.

Selanjutnya mayat MR X tersebut dievakuasi petugas Polri, TNI, EBR, PMI dan emergency gabungan ke ruang pemulasaran jenazah RSUD Ratu Zalecha Martapura. (wan/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya