Iklan
Iklan
Iklan
Martapura

Pemprov Kalteng Bantu Korban Banjir Kabupaten Banjar

×

Pemprov Kalteng Bantu Korban Banjir Kabupaten Banjar

Sebarkan artikel ini
BANTUAN - Bantuan untuk korban banjir dari Pemprov Kalteng yang diterima Sekda Hilman. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Turut memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar dari Pemprov Kalteng, melalui Dinas PUPR setempat. Bantuan tersebut diterima Sekdakab HM Hilman, di Posko Induk Pemkab Banjar.

Sekda Hilman mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR dan Pemprov Kalteng yang telah memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir Kabupaten Banjar. Bantuan ini segera didistribusikan melalui dinas terkait.

Android

”Bantuan yang diterima selanjutnya akan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk pengelolaan hingga sampai ke masyarakat nantinya,” katanya.

Bantuan yang diterima, diantaranya mie instan, ikan kaleng, air mineral dan beberapa alat masak, seperti gas elpiji.

Sebelumnya Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga memberikan bantuan langsung kepada Kabupaten Banjar yang diterima Bupati KH Khalilurrahman, di halaman Kantor Bupati.

Bupati Tanah Bumbu hadir didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Asisten serta beberapa Kepala SKPD dengan membawa tiga muatan truk sembako, dua buah truk yang mengangkut pakaian layak pakai serta sebuah mobil box yang berisi beras, mie instan dan ikan segar dan kering.

Sudian Noor mengatakan, kunjungan ini guna melaksanakan amanah dari SKPD dan masyarakat Tanah Bumbu yang turut prihatin dengan banjir di Kabupaten Banjar. Dia pun berharap musibah ini cepat berlalu dan bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya. (Wan/K-3)

Iklan
Iklan