Pemprov Kalteng Bantu Korban Banjir Kabupaten Banjar

Martapura, KP – Turut memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar dari Pemprov Kalteng, melalui Dinas PUPR setempat. Bantuan tersebut diterima Sekdakab HM Hilman, di Posko Induk Pemkab Banjar.

Sekda Hilman mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR dan Pemprov Kalteng yang telah memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir Kabupaten Banjar. Bantuan ini segera didistribusikan melalui dinas terkait.

”Bantuan yang diterima selanjutnya akan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk pengelolaan hingga sampai ke masyarakat nantinya,” katanya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Bantuan yang diterima, diantaranya mie instan, ikan kaleng, air mineral dan beberapa alat masak, seperti gas elpiji.

Sebelumnya Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor juga memberikan bantuan langsung kepada Kabupaten Banjar yang diterima Bupati KH Khalilurrahman, di halaman Kantor Bupati.

Bupati Tanah Bumbu hadir didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Asisten serta beberapa Kepala SKPD dengan membawa tiga muatan truk sembako, dua buah truk yang mengangkut pakaian layak pakai serta sebuah mobil box yang berisi beras, mie instan dan ikan segar dan kering.

Sudian Noor mengatakan, kunjungan ini guna melaksanakan amanah dari SKPD dan masyarakat Tanah Bumbu yang turut prihatin dengan banjir di Kabupaten Banjar. Dia pun berharap musibah ini cepat berlalu dan bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya