Pengurus HIMPAUDI Balangan Dilantik

Paringin, KP – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (HIMPAUDI) kabupaten Balangan masa bakti 2020-2025 dikukuhkan. Bertempat di Aula Griya Mayang Maurai komp Garuda Maharam, Selasa (12/01/2021) lalu.

Pengukuhan pengurus HIMPAUDI Balangan yang berjumlah 76 orang ini langsung oleh Ketua Pengurus HIMPAUDI Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Rabiatul Adawiyah

Diketahui, dari 76 pengurus daerah dan cabang HIMPAUDI di Kabupaten Balangan, ada 12 pengurus kabupaten dan 64 pengurus kecamatan.

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hasmiati yang menghadiri pengukuhan itu dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Himpaudi dan seluruh lembaga pendidikan anak usia dini se-Kabupaten Balangan.

Berita Lainnya
1 dari 464

Serta, para pendidik dan para pemerhati pendidikan usia dini, atas peran sertanya dalam mengembangkan karakter generasi belia bumi sanggam.

Sementara, Bunda PAUD Kabupaten Balangan, Nursidah Ansharuddin mengungkapkan, ia berharap kepada para pengurus yang baru dilantik agar benar-benar menjalankan program dengan amanah dan ikhlas.

“Alhamdulilah kami menanggapi pelantikan Himpaudi pada hari ini sangat bagus dan sehingga kami berharap kepada para pengurus yang baru dilantik agar benar-benar menjalankan program dengan amanah, ikhlas, kreatif, inovatif serta juga berkarakter membina anak didik di sekolahan masing-masing,” harapnya.

Ketua Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Balangan, Debby Rustantia Elinda mengatakan rasa syukurnya atas dilaksanakan pelantikan pengurus HIMPAUDI, dengan adanya pelantikan ini pengurus bisa bergerak untuk memajukan seluruh tenaga kinerja pendidik.

“Alhamdulilah perasaan kami merasa bersyukur karena dengan dilantiknya ini kami bisa bergerak untuk memajukan seluruh tenaga pendidik yang harusnya di paud bisa memajukan karakteristik seluruh pendidik dan memajukan kinerja mereka,” imbuhnya. (jun/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya