Polsek Banjarbaru Timur Edukasi Prokes Covid-19

Banjarbaru, KP – Polsek Banjarbaru Timur melakukan upaya edukasi dan imbauan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan Covid-19 saat keluar rumah, agar bisa menekan kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Untuk itu, jajaran Polsek Banjarbaru Timur menggelar Operasi Yustisi sekaligus memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Galuh Cempaka, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Banjarbaru Timur, Iptu Khamdari.

Berita Lainnya
1 dari 685

Khamdari menjelaskan, kegiatan menyisir Pasar Galuh Cempaka dan menemui para pedagang maupun pengunjung pasar untuk memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

“Para pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker di berikan sanksi teguran humanis secara tertulis,” jelasnya.

Kemudian, diberikan penjelasan dan himbauan untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, serta diberikan masker gratis.

“Diharapkan seluruh masyarakat bisa taat dalam mematuhi prokes dan menjadikan masker wajib dibawa ke mana saja,” tambahnya. (dev/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya