Relokasi Pedagang Pasar Bauntung Perlu Waktu Panjang

Banjarbaru,KP – Bangunan pasar Bauntung sudah siap untuk digunakan oleh para pedagang. Setelah peresmian para pedagang sudah bisa menempati slot dagangan yang sudah di tetapkan sebelumnya. Meskipun saat ini masih ada pro dan kontra mengenai relokasi pedagang, namun hal tersebut masih terus di upayakan.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid menyampaikan jika relokasi pedagang masih perlu waktu panjang dan bertahap.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Untuk peresmian direncanakan pada hari jadi Kota Banjarbaru bulan April mendatang. Namun mengingat kondisi saat ini berbeda dan kabarnya prosesnya di percepat, kami dari Disdag tidak bisa menyelasaikan 100% relokasi sendiri. Pedagang tidak semuanya mau di relokasi, jadi kami tidak bisa menjanjikan semua mau di relokasi,” ujar Abdul Basid.

Untuk hal tersebut Disdag akan bertemu dengan DPRD Kota Banjarbaru untuk dengar pendapat sebelum persemian dan relokasi dilaksanakan. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya