RSUD Doris Silvanus dan Satpol PP Bantu Korban Banjir Kalsel

Palangka Raya, KP – Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah dan RSUD dr Doris Sylvanus menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (27/1).

Seperti yang telah diinstruksikan Gubernur Kalimantan Tengah terhadap perangkat daerah, seluruh pemangku kepentingan, seluruh Kabupaten/Kota, Bupati/Walikota se-Kalimantan Tengah agar memberikan kontribusi dukungan bantuan untuk warga masyarakat Kalsel yang saat ini masih terdampak banjir.

Bantuan dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah untuk disalurkan ke masyarakat Provinsi Kalsel bertempat di halaman Pusdalops BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah

Berita Lainnya
1 dari 529

Bantuan sembako yang dihimpun oleh ASN Satpol PP Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajarannya tersebut diserahkan secara langsung oleh Kasat Pol PP Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Bendahara Triyono kepada Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kasi Pencegahan Noor Aswad, S.Hut berupa Mie Instan sebanyak 10 Dus.

ASN RSUD dr Doris Sylvanus beserta jajarannya juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya, seperti Pembalut Wanita isi 168 kotak, Lampu Lilin 66 Kotak, Popok Pempes 18 lusin yang diserahkan oleh perwakilan ASN RSUD dr Doris Sylvanus, Petra. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Prov. Kalsel yang terdampak banjir.

Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah H. Darliansjah menyatakan, “Atas nama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, ua sampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari ASN Satpol PP dan ASN RSUD dr Doris Sylvanus beserta jajarannya yang telah menghimpun bantuan untuk Kalsel. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya