Rumah Dinas Kepala Kemenag Ambruk


Amuntai, KP – Rumah Dinas Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tiba-tiba ambruk kurang lebih sedalam sekitar 1 meter amblas terbenam kedalam air, pada Sabtu (23/1), sekitar pukul 02:00 dini hari.
Beruntung tidak ada koran jiwa dalam amblasnya bangunan tersebut, lantaran atap bangunan nampaknya masih kuat dan didning bangunan dan tidak roboh saat rumah amblas masuk ke dalam air rawa.
Saat kejadian kepala Kemenag HSU H Yusran bersama dengan anggota keluarga berada di rumah berhasil dievakuasi keluar rumah meskipun dalam kondisi agak sulit dikeranakan pituntu rumah sulit dibuka akibat amblas tersebut.
“ tadi malam agak lama membantu penghuni rumah keluar rumah karena kan pintunya jadi sulit terbuka. Namun akhirnya sekitar beberapa menit bisa dibuka dibantu warga dan petugas”, ungkap warga.
Babinkabtibmas Amuntai Kota, Aiptu Rofiq, mengungkapkan kejadian amblas bangunan rumah dinas Kepala Kemenag tersebut sekitar pukul 02:00 dini hari dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena penghuni rumah berhasil kita evakuasi.
“ kami dengar ada teriakan tolong dan langsung membantu melakukan evakuasi. Dan Alhamdulillah berhasil di evakuasi”, beber Rofiq. (nov/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya