Satpol PP Balangan Pantau Keberadaan Spanduk dan Baliho Liar

Paringin, KP – Guna menjaga keindahan kota, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan kembali rutin akan menertibkan keberadaan spanduk dan baliho liar.

Penertiban terhadap Baliho dan Spanduk ini seringkali dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Balangan, Rahmadi Yusni dengan turun ke jalan guna menyisir keberadaan baliho maupun spanduk yang sudah kadaluarsa ataupun tidak berizin di sepanjang jalan seputaran kota Paringin dan sekitarnya.

“Kami akan langsung penertiban spanduk dan baliho yang dipasang diluar ketentuan,  karena menyalahi aturan yang berlaku diantaranya baliho dan spanduk tanpa izin, hingga yang masa izinnya telah habis,” ujarnya, belum lama tadi.

Berita Lainnya
1 dari 467

penertiban sendiri, lanjut Rakhmadi, tanpa terkecuali termasuk spanduk maupun baliho milik SKPD di lingkup Pemkab Balangan.

“Dalam melakukan penertiban, kita tidak pandang bulu, meskipun nantinya ada beberapa spanduk yang merupakan milik SKPD kita tetap tertibkan,” tegasnya.

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan, pihaknya secara rutin akan melakukan operasi penertiban spanduk dan sejenisnya setiap bulan, hal itu guna menciptakan kawasan perkotaan yang rapi dan bersih.

”Kita akan melakukan penertiban secara rutin dan berkala. Pasanglah spanduk pada tempatnya sesuai izin yang diberikan, jangan sembarangan, agar suasana perkotaan yang tidak semrawut dan tidak membahayakan keselamatan orang lain,” tegasnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya