Terpental Naik Motor, Remaja Tewas

Banjarmasin, KP – Kecelakaan lalu lintas di penghujung tahun terjadi di kawasan Jalan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Kamis (31/12/2020) malam.

Seorang remaja berusia 15 tahun, yakni Mah, warga Kertak Hanyar Kabupaten Banjar tewas, setelah sepeda motor yang dikendarai dengan kecepatan tinggi terpental ke jalan.

Kejadian ini sontak saja membuat geger warga di sekitaran kejadian.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kecelakaan berawal Mah mengendarai sepeda motor yang membonceng temannya MI (15).

Berita Lainnya
1 dari 1.078

Dimana korban MAH don MI bersama-sama menaiki sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna hitam DA 4587 ZS dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Pemurus Dalam menuju Jalan AMD, Banjarmasin Selatan.

Pada saat berada di Jalan AMD, tepatnya di depan Komplek Pondok Pinang Indah, Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, korban tiba-tiba tak bisa mengendalikan sepeda motornya, lantaran diduga kondisi jalan yang licin.

Akibatnya korban pun terjatuh dengan cukup keras ke sebelah kiri jalan dan menyebabkabkan Mah mengalami luka fatal di bagian kepala hingga nyawanya pun tak sempat diselamatkan. Sementara Ml, hamya mengalami luka lecet di kaki.

Menurut Kasat lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, korban mengalami kecelakaan tunggol diakibatkan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi serta diduga korban dalam pengaruh minuman.

“Saat di Jalan AMD, tepatnya di depan korban tiba-tiba tak bisa mengendalikan, saat itu kondisi jalan menikung ke kiri,” jelas Kasat. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya