Vaksin Covid-19 Aman

Berita Lainnya
1 dari 2.117

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin menyatakan vaksin Covid-19, yakni Sinovac aman untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.
“Sudah ada penyataan aman dari BPOM dan MUI, sehingga vaksin ini aman untuk melindungi masyarakat,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin kepada wartawan, Selasa (12/1/2021), di Banjarmasin.
Untuk itu, Bang Dhin meminta agar masyarakat tidak ragu untuk mendapatkan vaksin yang diberikan secara gratis, agar terhindar dari paparan sekaligus menekan kasus Covid-19 d Kalsel.
“Jadi jangan ragu untuk mendapatkan vaksin ini,” tegas politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.
Menurut Bang Dhin, vaksin ini sebenarnya masih dibutuhkan untuk melindungi masyarakat, walaupun masih banyak yang meragukan ataupun takut di vaksin.
“Seharusnya kekhawatiran ini tidak terjadi lagi, karena vaksin ini aman sebelum didistribusikan kepada masyarakat,” tegas Bang Dhin.
Bahkan, Bang Dhin bersedia untuk mendapatkan giliran vaksin yang pertama, walaupun prioritas pertama diperuntukan bagi tenaga kesehatan dan petugas Covid-19, termasuk pengamanan.
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat masyarakat luas bisa mendapatkan vaksin tersebut,” ujarnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya