Absen di Jumpa Pers, Hermansyah Ingin Nikmati Detik Terakhir Kepemimpinannya Bersama Keluarga

Banjarmasin, KP – Di ujung masa kepemimpinan Ibnu Sina – Hermansyah, Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar press conference atau jumpa pers lima tahunan di Resto Apung, Jalan RE Martadinata, Kota Banjarmasin, Rabu (17/02) sore.

Namun dalam kegiatan tersebut, terdapat hal yang mengganjal. Pasalnya, Ibnu Sina hadir menghadapi awak media seorang diri tanpa didampingi oleh pasangannya yakni Hermansyah.

Hal tersebut menjadi pertanyaan, kemanakah sang Wakil Wali Kota sehingga tidak berhadir dalam pertemuan penting terkait kinerja apa saja yang sudah dicapai oleh pasangan yang dikenal dengan slogan Baiman itu.

Saat ditanya terkait hal itu, Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Mukhyar meminta maaf lantaran tidak menjelaskan sejak awal soal ketidakhadiran Hermansyah.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.201

Ia membeberkan, absennya Hermansyah dalam jumpa pers kali ini dikarenakan adanya kesibukan yang dijalani oleh Wakil Wali Kota yang dikenal dengan sikap tegasnya itu.

“Beliau ada kegiatan keagamaan yang baru saja selesai dilaksanakan di kediaman pribadinya. Jadi belum bisa berhadir dalam jumpa pers di sini,” ungkap Muhkyar.

Ternyata alasan diatas bukan menjadi hal utama yang menyebabkan absennya Hermansyah.

“Pak Hermansyah ingin menikmati detik-detik terakhir masa kepemimpinannya di Pemko Banjarmasin ini bersama keluarga,” tambahnya.

Terakhir, Mukhyar menyampaikan pesan dari pria yang selama ini telah mendampingi Ibnu Sina dalam mengantarkan Kota Banjarmasin sebagai kota yang banyak menerima penghargaan itu.

“Beliau titip salam kepada semua kawan-lawan media. Yang pasti walaupun beliau tidak berhadir di sini tapi beliau tetap ada di hati kita semua,” pungkasnya.(zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya