Birin-Rudy Akhiri Masa Jabatan

Banjarbaru, KP – Berakhir sudah masa jabatan lima tahun H. Sahbirin Noor dan H. Rudy Resnawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, periode 2016-2021. Terhitung Jumat (12/2), pasangan dengan sebutan Birin-Rudy ini mengakhiri amanahnya sebagai pemimpin Banua.

Pada akhir masa jabatan tersebut ditutup dengan kegiatan penanaman bibit pohon ulin di halaman Kantor Setdaprov Kalsel. 

Berita Lainnya
1 dari 1.211

Usai penanaman dilaksanakan ramah tamah gubernur dan wakil gubernur bersama untuk SKPD dan forkopimda. Pada kesempatan itu Paman Birib mengucapkan terima kasih atas dukungan jajaran SKPD, unsur Forkopimda, DPRD Kalsel, dan elemen masyarakat selama lima tahun bersama Rudy Resnawan. “Tanpa terasa kita telah lima tahun bekerja dan berkarya bersama untuk membangun banua tercinta,” kata Sahbirin.

Penanaman bibit ulin di lingkungan Setdaprov Kalsel, tersebut bagian dari penanaman 10 ribu bibit yang serentak dilaksanakan di 13 kabupaten kota se Kalsel. 

Paman Birin menilai penanaman bibit pohon ulin bukan saja upaya penghijauan namun juga pelestarian lingkungan jangka panjang. “Pohon ulin adalah tumbuhan yang mampu menahan air dan tanah, sehingga mencegah longsor dan banjir,” katanya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya