Dit Intelkam Polda Kalsel Buat Inovasi SKCK Keliling

Banjarmasin, KP – Direktorat Intelkam Polda Kalsel membuat inovasi yang memudahkan masyarakat dalam membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Semua dalam rangka mendukung 100 hari program kerja Kapolri, dan Intelkam Polda Kalsel, menggunakan mobil SKCK Keliling.

Di mana, petugas akan berkeliling ke kelompok-kelompok masyarakat yang membutuhkan SKCK, sehingga pelayanan jadi mudah aman dan nyaman.

Berita Lainnya
1 dari 1.409

“Kalau masyarakat membutuhkan SKCK yang cepat, dengan inovasi SKCK Delivery petugas akan mendatangi dan mengantarkan ke tempat tujuan,” kata Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kombes Pol Nur Romdhoni melalui Kasi Yanmin, Kompol Teguh Siswoyo, kepada wartawan, Senin (22/2).

Ia mengatakan, inovasi-inovasi ini memang sebagai bentuk dukungan Polda Kalsel terhadap 100 hari program kerja Pak Kapolri

“Kita merespon apa yang di inginkan masyarakat sehingga terwujud apa yang dicita-citakan Pak Kapolri sesuai programnya yakni Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (PRESISI),” ucapnya. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya