Dukung Kesiapan Atlet, Disporabudpar HSU Buka Fasilitas Olahraga

DIPORABUDPAR HSU - Mulai mempersiapkan atlet di GOR Karias. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mulai membuka fasilitas olahraga guna mendukung kesiapan para atlet.

Dibukanya kembali fasilitas olehraga baik fasilitas luar ruangan indoor maupun outdoor yang ada di GOR Pengeran Suryanata tersebut tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehetan covid 19 di masa pandemi ini.

Kepala Disporabudpar HSU, Fajeri Ripani mengatakan, dibukanya fasilitas olahraga outdoor dan indoor tentunya menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 yang ketat.

“Kali ini fasilitas olahraga indoor dan outdoor kita buka juga, sebelumnya juga sempat ditutup karena masih dimasa pandemi. Tapi dengan prokes yang ketat,” ungkap Fajeri, beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya

Ekowista Pulantani Diresmikan

HSU Raih Penghargaan KLA Katagori Madya

1 dari 356

Fajeri juga menyampaikan salah satu alasan dibukanya fasilitas olahraga indoor yaitu mendukung kesiapan atlet-atlet sehubungan dengan penyelenggaran atau event olahraga yang akan berlangsung.

“Kadispora mengatakan kesiapan para atlet tersebut seperti Porprov 2022, perlu mengadakan pelatihan-pelatihan yang menggunakan fasilitas indoor.

“Selama ini mereka latihan fisik saja, oleh karena itu untuk latihan yang sifatnya kontak fisik atlet bisa tapi kita payungi dengan aturan dan ketentuan prokes yang ketat,” urai Fajeri.

Ditambahkannya, baik atlet binaan atau masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas olahraga indoor wajib mengikuti ketentuan yang berlaku protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (nov)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya