Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

GOW HSS Laksanakan Pelatihan Kepribadian 

×

GOW HSS Laksanakan Pelatihan Kepribadian 

Sebarkan artikel ini
PELATIHAN - Ketua GOW Kabupaten HSS Srie Astuti membuka secara daring pelatihan kepribadian. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Srie Astuti, membuka pelatihan kepribadian yang dilaksanakan secara daring, Kamis (28/1/2021) di pendopo Wakil Bupati HSS.

Pembukaan pelatihan itu dihadiri perwakilan organisasi-organisasi perempuan se-Kabupaten HSS. 

Android

Narasumber pelatihan kepribadian itu yakni Sekretaris GOW Kota Banjarmasin Rimalia Karim, yang diikuti peserta dari berbagai organisasi perempuan. 

Ketua GOW HSS Srie Astuti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang turut serta mengikuti kegiatan pelatihan itu. 

Srie Astuti menerangkan, kepribadian merupakan salah satu faktor dominan yang menentukan sikap dan perilaku manusia.

Setiap orang ujarnya, dituntut memiliki kepribadian yang baik atau etis, agar dapat mengatur bagaimana berhubungan dengan orang lain, bekerja sama secara efektif dan saling menguntungkan serta membentuk citra positif bagi diri maupun lingkungan.

Srie Astuti berharap, peserta pelatihan dapat mengetahui dan memiliki kemampuan mengenali,  mengendalikan serta mengelola diri sendiri setelah mengikuti pelatihan. 

“Serta, dapat bekerjasama dengan lebih baik, mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik kepada orang lain, dalam rangka menjadikan diri yang berkualitas, dan mampu mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” tambah isteri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad itu. 

Srie Astuti juga berharap, semua peserta pelatihan dapat memiliki konsep tentang kepemimpinan baik. (tor/K-6) 

Iklan
Iklan