Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Kalteng Bantu Warga di HST

Barabai, KP – Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB)  Kalteng juga ikut membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang di Kab HST, Bantuan di serahkan langsung oleh Ketua Umum PW KBB Kalteng H CHairuddin Halim dan Waka Kwarda Pramuka Kalteng yang juga Ketua PW KBB Kalteng dan sekaligus Kepala Biro administrasi Pembangunan Provinsi Kalteng H M Istani P Yunus diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan di Posko Induk Stadiun Murakata Barabai Mandingin, Sabtu 30/1/2021.

Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan merasa bangga dan terharu atas bantuan yang diserahkan dan bahkan kunjungan secara langsung bergantian ke Kab Hulu sungai Tengah tentu ini akan menambah semangat di daerah dalam rangka menangani dampak bencana banjir yang melanda. 

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBB dan Kwarda Pramuka Prov Kalteng yang sampaikan bantuan sekaligus juga datang langsung berkunjung dan tentunya ini memberikan semangat dan spirit bagi kami untuk bisa bangkit dengan cepat,” katanya. 

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan tentu ini akan sangat bermanfaat bagi warga kami dan insya Allah mudah-mudahan berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Berita Lainnya
1 dari 393

selanjutnya ketua umum PW KBB Kalteng H CHairuddin Halim menyampaikan  bahwa kami datang ke sini karena prihatin merasa empati kepada warga kami yang ada di banua, kami turut merasakan melihat berita diberbagai media kami merasa terpanggil untuk datang dari KBB kami bawa 196 paket sembako.

“Mudahan cepat pulih perekonomiannya dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan yang terbaik untuk warga kita kembali membangun kampung halamannya rumahnya dan sebagainya untuk bisa berkehidupan sebagaimana layaknya,”katanya

Sementara Waka Kwarda Pramuka Provinsi Kalteng H M Istani P Yunus menyampaikan bantuan yang kami bawa adalah sumbangan dari orang Banua yang ada di Kalimantan Tengah dan warga masyarakat Kalimantan Tengah yang peduli terhadap musibah banjir yang ada di Hulu sungai Tengah. 

“Dari Pramuka kami sampaikan bantuan  sebanyak 356 paket sembako dan mudah-mudahan memberikan manfaat apa yang kami bawa ini, apa yang kami sampaikan ini, untuk membantu warga Banua yang ada di Kabupaten Hulu sungai Tengah ini,” katanya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya