Peduli Sosial, Alumni Akademi Militer 2000 Serahkan Bantuan

Pelaihari, KP – Tunjukkan kepeduliannya untuk berbagi kepada warga yang terdampak bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, Paguyuban Alumni Akademi Militer TNI AD Tahun 2000 (Parikesit) salurkan Bantuan Sosial.

Untuk Provinsi Kalimantan Selatan logistik bantuan sosial diangkut dengan menggunakan pesawat Hercules milik TNI-AU dan tiba di Landasan udara Syamsudin Noor Banjarbaru (30/1/2021).

Selepas sholat Dzuhur Senin (1/2/2021), Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A mewakili Paguyuban Alumni Akadeni Tahun 2000 (Parikesit) sambangi Posko Induk Satgas Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Tanah Laut di Gedung Olahraga (GOR) Pelaihari guna menyerahkan bantuan dari Paguyuban yang anggotanya tersebar dari Sabang sampai Merauke di seluruh Indonesia tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 443

”Bantuan untuk Kalimantan Selatan diarahkan ke 2 lokasi, yakni Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut” jelas Dandim.

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tanah Laut Muhammad Kusri.

”Semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana di Kabupaten Tanah Laut,u Ucap Kusri. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya