Lapas Kotabaru Deklarasi Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM

Kotabaru, KP – Selasa lalu (16/2/2021), Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan Gelar deklarasi janji kinerja pencanangan menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Aula Lapas Kotabaru, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad Assegaf, ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, dan segenap unsur Forkopimda, sehubungan Lapas kelas IIA Kotabaru ini adalah salah satu unit pelaksana teknis dari Kementerian Hukum dan HAM.

Pada kesempatan tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Hidayat, Amd, IP, SH, MM menyampaikan, “Semua ini bisa terwujud karena adanya komitmen bersama pegawai dan dukungan dari pemerintah, agar tahapan menuju WBK dan WBBM ini bisa tercapai.

Berita Lainnya
1 dari 160

Kita harus punya komitmen bersama, baik pegawai lapas sendiri juga dukungan pemerintah agar bisa tercapai. Dengan adanya zona integritas ini, nantinya bisa menuju wilayah bebas korupsi sehingga terciptanya wilayah birokrasi yang bersih dan melayani di lapas Kotabaru.

Selain itu, tentu juga akan meningkatkan kinerja lapas dan bisa memberikan pelayanan publik dengan setulus hati agar bisa mencegah terjadinya praktek KKN”. Tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya