Pemkab Banjar Berduka, Kasatpol PP Tutup Usia

Martapura, KP – Suasana duka kembali menyelimuti jajaran Pemkab Banjar. Telah meninggal dunia Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) setempat HM Ali Hanafiah (58) di RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (25/2) sekitar pukul 06.45 WITA karena sakit yang dideritanya selama setahun terakhir.

Pemkab Banjar melalui Plh Bupati HM Hilman menyampaikan belasungkawanya, memberi penghormatan terakhir sekaligus pelepasan jenazah di rumah duka, Jalan Tanjung Rema, Gang Sampurna, Kelurahan Tanjung Rema Darat RT 04/RW 01.

Hilman mengatakan, kepergian almarhum sungguh sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan mendalam bagi semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

Berita Lainnya
1 dari 605

”Semoga semua amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diberikan tempat yang layak di surganya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” tutur Hilman.

Hilman juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama bertugas di Kabupaten Banjar. Menurutnya, almarhum adalah sosok pekerja keras, banyak karya-karyanya yang sudah diberikan untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Sikap beliau suka membantu masyarakat dan dikenal loyal kepada atasan serta mempunyai integritas. Secara keseluruhan almarhum adalah salah satu ASN terbaik yang kami andalkan di Pemkab Banjar,” ungkapnya.

Hilman pun mengajak seluruh jajaran untuk melapangkan dada, memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Sebagai manusia biasa, tentu tidak luput dari segala kekhilafan dan kealpaan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya