Pemkab HSS Terima Bantuan Kemanusiaan dari PPU

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima kunjungan dari jajaran Pemkab Paser Utara (PPU), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (11/2/2021).

Kunjungan itu dalam rangka menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari pemerintah, masyarakat dan seluruh relawan Kabupaten PPU. 

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Nordiansyah, dan Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Syamsudin menyambut kedatangannya, di Lobi Kantor Setda HSS. 

Wabup PPU Hamdan mengatakan, pihaknya mengantarkan donasi yang dikumpulkan oleh warga, sebagai wujud kepedulian dan rasa simpati atas musibah yang dialami masyarakat di Kalsel, khususnya Kabupaten HSS.

Berita Lainnya

Ombudsman Puji Pelayanan Publik HSS

1 dari 425

“Kami sadar bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, tapi yang penting bahwa warga kami sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten HSS,” tuturnya.

Hamdan berharap, bantuan itu bisa dimanfaatkan dan meringankan beban yang dialami masyarakat di Kabupaten HSS. Serta memberikan semangat, agar bisa cepat pulih dari musibah itu.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad, mewakili pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten HSS mengucapkan terimakasih pada Wabup PPU yang berkenan datang langsung membawa bantuan. 

“Kami mengucapkan terima kasih, Insya Allah ini sangat berkah dan akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya,” ucapnya. 

Syamsuri Arsyad mendoakan, hal itu menjadi amal ibadah dan kebaikan. Ia juga mendoakan, sepulang mengantar bantuan itu rombongan Kabupaten PPU dapat kembali ke daerah dengan selamat. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya