Pemkab HSU Akan Asesmen Mengisi Jabatan Kepala Dinas

Amuntai, KP – Guna mengisi kekosongan sejumlah jabatan Kepala Dinas (Kadis) di lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan kembali melaksanakan Asesmen.

Sebagaimana diketahui untuk mengisi jabatan setingkat Eselon II atau Kepala Dinas Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengikuti Assesmen sebagai uji kompetensi pemetaan jabatan.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM Msi mengatakan pada tahun 2021 ini Pemkab HSU akan melaksanakan Assesment guna mengisi jabatan beberapa kepala dinas yang masih lowong.

Berita Lainnya
1 dari 289

“Tahun 2021 ini nanti kita akan melaksanakan Assesmen untuk jabatan kepala dinas,” ungkap bupati usai melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemkab HSU, belum lama tasi.

Bupati Wahid mengatakan untuk melaksanaan Assemen tersebut Pemkab HSU akan bekerjasama dengan beberapa lembaga independen, yang terdiri dari diantaranya para akademisi instansi di tingkat provinsi dan pejabat administratif didaerah.

Ditambahkan bupati, pada tahun lalu dikarenakan ada refocusing anggaran sesuai dengan arahan pemerintah pusat maka tidak tidak ada assesment. Akan tetapi pada tahun ini nanti akan kita laksanakan sementara masih melakukan pemantapan di tingkat sekretaris dan Kabid agar nantinya bisa mudah dan tepat untuk melakukan reorganisasi di SKPD. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya