Polresta Banjarmasin Buka Warung Curhat Kamtibmas

Banjarmasin, KP – Polresta Banjarmasin menggelar Warung Curhat Kamtibmas guna mendengar secara langsung keluhan masyarakat.

Program yang digalakkan petugas Binmas ini berlangsung di Pasar Teluk Dalam Banjarmasin Tengah.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Binmas Soni Sulardi, S.H., ini merupakan program lanjutan dari Polresta Banjarmasin guna bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan masyarakat.

“Ini program lanjutan, karena kami berinisiatif bertemu langsung dengan masyarakat. Terkadang mereka sungkan datang ke kantor Polisi jadi kita gelar C di tempat keramaian,” jelas Soni, Kamis (25/2)

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Dalam hal ini kasat mengungkapkan, semua permasalahan kamtibmas misalnya terkait gangguan lalu lintas maupun pelayanan di Polresta Banjarmasin seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dapat didengar serta diketahui oleh satuan fungsi masing-masing.

“Dalam kegiatan warung Curhat ini melibatkan semua personel mulai Bag, Sat dan Sie dilibatkan,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihak petugas juga mengedukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita selalu menyampaikan penting disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, karena hal itu merupakan yang terpenting untuk dilakukan saat ini guna mencegah tertularnya atau menularkan Covid-19, ” tambahnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya