PT Tiki Banjarmasin Serahkan Bantuan Siap Pakai

Pelaihari, KP – PT Titipan Kilat (Tiki) Banjarmasin peduli masyarakat terdampak banjir serahkan bantuan donasi siap pakai sebesar Rp 10 juta yang diterima secara simbolis oleh Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta, bertepat di Posko Utama Banjir Gor Berseri Pelaihari, pada Senin (1/2/2021).

Okki Sendy Saputra, Direktur PT Tiki Banjarmasin mengharapkan bencana yang sedang melanda Kabupaten Tala bisa segera berlalu serta masyarakat bisa kembali normal beraktivitas. Serta dengan diberikan donasi siap pakai bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Tala.

“Semoga bantuan donasi ini bisa bermanfaat serta aktivitas masyarakat nantinya dapat kembali berjalan normal,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 447

Sukamta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian PT Tiki Banjarmasin beserta jajarannya kepada masyarakat Tala yang terdampak banjir.

“Terimakasih banyak kepada PT Tiki Banjarmasin yang memberikan bantuan donasi siap pakai,” terang bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan karena dalam melaksanakan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) adalah ikhtiar kita agar tidak terjangkit Covid-19.

“Jangan kendor melaksanakan protokol kesehatan, karena kasus Covid-19 di Tala kembali mengalami kenaikan,” pungkasnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya