Berjiwa Sosial Tinggi
Anggota Polres HSU Pernah Terima Penghargaan Dari Kapolri

IPDA FANNAN SH MH – Sumbangkan satu unit Tabung Oxigen ke Komunitas Emergency, Jumat (5/3/2021) lalu. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bisa memberikan dan berbagi kepada orang yang membutuhkan nampaknya merupakan suatu kebahagiaan bagi Ipda Fannan SH MH yang bertugas di Mapolres Hulu Sungai Utara.

Beberapa barang pribadi milik anggota polisi yang saat ini bertugas menjadi KBO Satuan Polisi Lalu Lintas Polres HSU ini dengan tulus ikhlas pernah disumbangkan bagi sejumlah komunitas emergency yang membutuhkan.

Bahkan Jiwa sosial yang tingginya pernah mendapatkan penghargaan langsung dari bapak Kapolri yang pada saat itu dijabat oleh Jendral Idham Azis karena memberikan satu unit mobil Escodu miliknya untuk dijadikan Ambulance saat bertugas di Banjarbaru.

Satu unit mobil Escudo untuk ambulans awalnya sudah seringnya pinjamkan untuk membantu warga yang kebetulan mengantar orang sakit ataupun ibu yang ingin melahirkan ke rumah sakit serta keperluan lainnya.

“Saya juga tidak menyangka karena diberikan penghargaan Bapak Kapolri waktu Jendral Ideham Azis. Dan ini merupakan sebuah keberkahan”, cerita Ipda Fannan saat ditemui yang kembali memberikan satu unit Tabung Oxigen kepada Komunitas Emergency, Jumat (5/3/2021) lalu.

Berita Lainnya

DPPKB HSU Terima Penghargaan

1 dari 336

Tabung Oxigen yang disumbangkannya kali ini didapat informasi bahwa salah atu Komunitas Emergency sedang membutuhkannya.

“Ini ada tabung oxygen sengaja kita berikan karana dibutuhkan oleh kawan-kawan emergency dari informasi teman-teman yang membuka donasi. Dan langsung kita coba hubungi”, tutur Fannan, Jumat 5/3.

Fannan menyampaikan bahwa dirinya berharap semogan tabung oxygen yang diberikannya ini bisa bermanfaat membantu kelengkapan kawan-kawan dalam melaksanakan tugas kemanusian di lapangan.

“Tabung oxygen ini bekas dan masih ada isinya. Semoga abisa bermanfaat bagi kawan-kawan,” ungkap anggota Polisi yang memulai karir dengan pangkat Brigadir ini.

Sementara itu Redhani dari Komunitas Emergency HSU mewakili rakanan KGE mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa tabung oxygen yang diberikan oleh Ipda Fannan selaku KBO Satlantas Polres HSU yang mana kami membutuhkannya.

Terpisah Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan SIK melalui Kasat Laantas AKP Jumadiono, sebagaimana yang disampaikan oleh Kasubag Humas AKP Alam Sakti Swara merasa bangga dan senang ada anggotanya yang memiliki jiwa sosial tinggi seperti ini dekat dengan masyarakat. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya