Bupati Tanah Datar Serahkan Bantuan Korban Banjir

Banjarbaru,KP – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima menerima kunjungan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian dalam rangka Penyerahan Bantuan Banjir kepada warga Tanah Datar yang ada di Kalimantan Selatan, bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian menyampaikan terima kasih karena telah menyambut dan melayani kamidan juga masyarakat Tanah Datar di Balai Kota Banjarbaru. Richi Aprian mengharapkan dengan diadakannya kunjungan seperti ini, bisa lebih sering berkomunikasi baik itu dengan perantau yang berasal dari Tanah Datar maupun dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 629

“Kami mencatat jika kurang lebih ada 60 Kepala Keluarga yang tercatat di tinggal di Provinsi Kalimantan Selatan yang di berikan bantuan kepada perantau Tanah Datar yang terkena dampak dari musibah banjir di wilayah Kalimantan Selatan,” Jelasnya, Senin (15/03/ 2021).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin m menyampaikan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada Wakil Bupati Tanah Datar beserta rombongan juga menjelaskan kepada Wakil Bupati Tanah Datar bahwa ada beberapa titik di Banjarbaru yang memang sering terjadi banjir langganan, apabila hujan turun dengan intensitas yang tinggi, yang bisa menyebabkan terjadinya banjir.

“Tentu kita sudah membuat beberapa rencana untuk mengatasi bencana banjir, baik itu untuk kawasan yang menjadi langganan banjir sehingga dapat mencegah banjir nantinya.” Jelas Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya