Wawali Kota Banjarbaru Buka Musda IV DPD BKPRMI

Banjarbaru,KP- Sabtu (20/03/2021) Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri sekaligus membuka Acara Kegiatan Musyawarah Daerah IV DPD BKPRMI Kota Banjarbaru di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Banjarbaru Muhammad Ikhsan menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Daerah DPD BKPRMI Kota Banjarbaru sama seperti sebelumnya di laksanakan pada bulan Maret dalam rangka membentuk kepengurusan BKPRMI Kota Banjarbaru yang baru.

“Mudah-mudahan nanti dalam kepengurusan BKPRMI Kota Banjarbaru yang akan datang nanti akan tetap mampu membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Banjarbaru dan juga tetap dapat terus besinergi dengan Pemerintah Daerah.” ujar Ikhsan

Dalam Kegiatan Musyawarah Daerah IV DPD BKPRMI Kota Banjarbaru tahun 2021 tentunya menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan Kegiatan Musyawarah Daerah IV DPD BKPRMI Kota Banjarbaru sesuai dengan arahan dari Satgas Covid 19 Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Menata Potensi, Wujudkan Banjarbaru Juara

Sholat Hajat Untuk Banjarbaru Juara

1 dari 550

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya, karena dapat bertemu dan bersilaturahim bersama keluarga besar Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Banjarbaru.

“Tentu rasa bangga kepada Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Banjarbaru, atas dedikasi dan komitmen selama ini dalam mendidik dan membina mental spiritual generasi muda islam untuk menjadi generasi yang lebih baik dan dapat diteladani.” ujar Wartono.

Momentum Musyawarah Daerah ini harus menjadi ruang bagi Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Banjarbaru untuk merumuskan rencana dan program kerja ke depan yang lebih baik. Oleh karena itu, pemko memberikan apresiasi positif atas pelaksanaan musyawarah daerah, sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan organisasi.

Untuk memberikan kesempatan berkarya kepada kader-kader yang memiliki integritas, komitmen dan gagasan pembaharuan bagi kemajuan dan perkembangan organisasi ke depan. Karena dalam setiap organisasi, kader memiliki peran sentral, dimana kader sebagai agen perubahan dalam rangka perjuangan organisasi yang sesuai dengan cita-cita organisasi.

Selain itu musyawarah daerah ini juga sangat relevan dengan visi Banjarbaru Juara. Yakni Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera. Maka kami berpesan kepada jajaran Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Banjarbaru ke depan untuk semakin menguatkan fungsi utama Masjid sebagai tempat ibadah, musyawarah dan tarbiyah dalam meneguhkan ikhtiar. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya