Identitas Mayat Mengapung Dekat Museum Belum Terungkap

Banjarmasin, KP – Identitas mayat yang ditemukan di sungai depan museum Wasaka, Sungai Jingah, Banjarmasin Utara masih belum terungkap.

Sebab, hingga Senin (15/3) kemarin jasad tersebut masih berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Dan belum ada keluarga yang menjemput.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera Sik melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamet Riyadi, saat dikonfirmasi Senin (15/3), mengatakan, pihaknya masih mencari informasi terkait identitas korban.

Berita Lainnya

Residivis Mainkan Belati Takuti Warga

1 dari 1.233

“Sampai sekarang belum ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, kalau belum ada keluarganya maka kita akan kordinasi dengan pemerintah Kota Banjarmasin, untuk dilakukan pemakaman,” ujarnya.

Ia pun mengimbau, kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa datang ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin atau ke kantor Satpolair Polresta Banjarmasin.

Sebelumnya, mayat tanpa identitas (Mr-X) itu ditemukan mengapung di Sungai Martapura depan Museum Wasaka, Jalan Museum Perjuangan Wasaka Banjarmasin Utara, Minggu (14/3), sekitar pukul 14.00 WITA.

Saat ditemukan jasad tersebut menggunakan baju merk Puma, celana pendek boxer. Sementara ciri-cirinya brewok dan berjanggut, rambut pendek, serta serta tangan sebelah kiri bertato. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya