Kejari Banjarbaru Canangkan WBBM

Banjarbaru,KP – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru menggelar Apel Pencanangan dan pembaharuan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, dan mencanangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2021.

Apel yang digelar Senin (15/3) kemarin, dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Banjarbaru, Andri Irawan dan diikuti oleh para pejabat, jaksa fungsional dan Tata Usaha serta tenaga honorer di Kejari Banjarbaru.

Andri irawan menjelaskan, apel ini merupakan langkah berkelanjutan, sejak ditetapkannya Kejari Banjarbaru sebagai Satker dengan predikat WBK guna menuju WBBM.

Berita Lainnya
1 dari 1.406

“Ini merupakan bentuk pelaksanaan reformasi birokrasi di kejaksaan pada 2021,” Jelas dia.

Ia mengatakan, hal tersebut juga sebagai bentuk pernyataan kesiapan para insan Adhyaksa Kejari Banjarbaru, guna bersama-sama membangun karakter ASN dan Organisasi Satker yang mempunyai disiplin, beretika dan profesional.

“Diharapkan akan tercipta budaya anti KKN, meningkatnya akuntabilitas dan kualitas kinerja. Sehingga harapan publik terhadap pelayanan yang prima, berkualitas, tuntas, terukur dan mudah diakses pelayanannya, akan segera terwujud di Kejari Banjarbaru,” katanya. (dev/k-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya