Ingin Melerai, Perut Ditusuk hingga Usus Keluar

salah satu pelaku membawa sajam ingin melukai musuhnya, akan tetapi malah mengenai korban

BANJARMASIN, KP – Nahas dialami Andi Hermansyah (40). Niat ingin melerai perkelahian malah ditusuk di bagian perut hingga ususnya ke luar.

Insiden yang dialami warga Jalan Pekapuran Raya Gang Swadaya Banjarmasin Timur ini terjadi di dekat Ramayana Antasari Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah, Senin (1/3), sekitar pukul 15.30 WITA.

Dari keterangan yang didapat, kala itu korban sedang duduk bersama temannya, lalu melihat orang sedang berkelahi.

Sejurus itu korban ingin melerai pekelahian tersebut, tiba-tiba ada salah satu pelaku membawa senjata tajam (sajam) ingin melukai musuhnya, akan tetapi sajam tersebut mengenai korban.

Berita Lainnya
1 dari 1.409

Tak berhenti di situ, salah pelaku lainnya datang lagi dan langsung memukul korban dengan tangan kosong. Korban pun langsung tak berdaya dan bersimbah darah.

Setelah itu dua pelaku yang belum diketahui namanya itu langsung langsung meninggalkan Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Sementara korban langsung dibawa menggunakan sepeda motor oleh warga menuju ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk mendapatkan perawatan medis.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, berdatangan ke RDUD Ulin Banjarmasin, guna melakukan penyelidikan lebih lanjut akibat pengeroyokan ini.

Hingga berita ini ditulis masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya