Ketua Dewan Ajak Dukung Vaksin Covid-19

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengajak masyarakat mendukung vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah.

“Juga menghindari penyebaran berita hoaks tentang vaksin oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, karena dapat memecah belah bangsa,” kata Supian HK usai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSUD dr HM Anshari Saleh, Rabu (17/3/2021).

Menurut Supian HK, vaksinasi tahap kedua ini merupakan kelanjutan vaksinasi sebelumnya pada Rabu (3/3) lalu di Mahligai Pancasila.

Berita Lainnya
1 dari 3.239

“Pejabat daerah penting menjalani vaksinasi Covid-19, karena berhadapan dengan kerumunan massa dan seringkali mengadakan rapat,” kata politisi Partai Golkar.

Apalagi setelah menjalani vaksin pertama, ia merasa mengalami peningkatan stamina. “Mudah-mudahan setelah yang divaksin kedua ini bisa mengalami peningkatan positif yang sama,” ujar Supian HK, didampingi Ketua Komisi III, H Sahrujani.

Kedatangan Supian HK disambut Dr. dr. Izaak Zoelkarnain A. Sp.OT, di ruang Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. HM. Anshari Saleh. (lyn/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya