Ketua TP-PKK HST Ikuti Arahan Pj Ketua TP-PKK Provinsi Kal-Sel

Barabai, KP – Pj Ketua TP- PKK Prov Kal-Sel  Ny Nana Safriati Safrizal ZA, S.Si, M,Si menyampaikan kepada semua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota yang baru, agar semua bisa saling bertukar informasi dan berkomunikasi antar sesama Tim Penggerak PKK, hal itu disampaikan saat Pertemuan Silaturahmi bertempat di gedung sekretariat PKK Palidangan Astagona provinsi  Kal-Sel, Jl R Soeprapto Banjarmasin, Kamis (4/3/2021).

Pj Ketua TP-PKK Prov Kal-Sel Ny Nana Safriati Safrizal Z.A, S.Si, M, Si menyatakan bahwa tim PKK itu sudah berjalan 49 tahun yang lalu dan sayapun masih belajar , maka  kita harus tahu dan tetap belajar pada ahlinya , kita  tetap memberikan pembekalan yang dirasa perlu, seiring waktu pasti ada orang yang baru, kita perlu belajar, masa lalu jadikan pembelajaran dan tugas yang kita terima ini jangan dijadikan beban.

Berita Lainnya
1 dari 446

Sebagai Pj Ketua TP-PKK Prov Kal-Sel saya sangat senang dengan dunia yang milenial dan sangat senang dengan TP-PKK Kabupaten, terutama kita perkenalkan sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten yang termuda se Kalimantan Selatan , dan saya menginginkan dalam kepengurusan PKK paling tidak 1 orang atau 2 orang yang bisa mengelola sebagai admin, silahkan ibu-ibu berkreasi dan lebih bersemangat, demi pekerjaan apa yang ada di Kabupaten. Jadi paling tidak ada yang di publikasi atau dokumentasi kegiatan PKK, sehingga ada nilai tambah bagi TP-PKK Kabupaten.

Oleh karenanya dalam rangka mempublikasikan informasi dan dokumentasi kegiatan PKK kita perlu menghadirkan portal penggerak PKK, dengan hadirnya portal ini diharapkan bisa menjadi media informasi dan publikasi untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat. berbagai info tentang kegiatan PKK Kabupaten dan informasi lain yang bermanfaat. Itu wajib diketahui seluruh warga masyarakat khususnya kader PKK Kabupaten/kota se- kal-sel. Ini merupakan langkah PKK Kab/Kota se-Kalsel dalam mengoptimalkan publikasi berbasis pada informasi dan komunikasi dan sebagai wujud keterbukaan informasi public sebagaimana yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kab/Kota Kal-Sel.

Marilah kita selalu melaksanakan kegiatan dengan iklas dan bersama-sama berperan aktif guna mendukung program Pemerintah melalui Gerakan PKK di wilayah masing-masing. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah, pihak ketiga dan semua pihak yang senantiasa memberikan dukungan kepada gerakan PKK di Kota Banjarmasin maupun di kabupaten. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya