PLH Walikota Mukhyar Minta Dinas Tertib Administrasi

Banjarmasin, KP– Plh Walikota Banjarmasin H Mukhyar melakukan monitoring atau memantau ke beberapa dinas yang kepemimpinannya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas.

Monitoring tersebut dilakukan, untuk memastikan proses administrasi pada dinas yang belum memiliki pejabat definitif tersebut, berjalan dengan normal.

“Kami dari pagi tadi mengunjungi beberapa dinas, terutama dinas yang dijabat oleh Pelaksana Tugas atau PLT, untuk memastikan bahwa administrasi di sana berjalan seperti biasa,” ucapnya, Senin (08/03).

Berita Lainnya
1 dari 2.650

Adapun dinas yang dikunjungi H Mukhyar, diantaranya, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Inspektorat, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan, Dinas Kebudyaan dan Pariwisata, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dari hasil pantauannya, ia mengatakan bahwa kegiatan administrasi pada dinas-dinas tersebut, berjalan normal, sesuai dengan sebagaimana mestinya.

“Memang rata-rata semua sesuai dengan apa yang kita harapkan, bahwa kegiatan administrasi itu berjalan dengan baik,” katanya. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya