Serah Terima Jabatan Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Wali kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono beserta Ketua TP PKK Kota Banjarbaru beserta Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru menghadiri kegiatan serah terima jabatan dari PLH Walikota Banjarbaru Said Abdullah kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru terpilih.

Wali kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono dalam sambutannya menyampaikan pencapaian tersebut menjadi inspirasi dan penyemangat untuk membangun, memajukan, dan memandirikan Banjarbaru empat tahun ke depan.

“Kami akan sempurnakan yang sudah berjalan baik dan akan kami wujudkan yang belum tercapai. Dengan dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan, kami berdua akan meneruskan membawa tongkat estafet kepemimpinan dan pembangunan Kota Banjarbaru,” ujar Aditya.

Dalam sambutannya Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin berjanji akan bekerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas serta bekerja bersama untuk menyempurnakan metamorfosis banjarbaru sesuai dengan janji mereka dalam visi misi “Banjarbaru Juara”.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Dan kami sangat menyadari bahwa jabatan sebagai wali kota dan wakil wali kota bukanlah untuk memenuhi keuntungan dan kepentingan pribadi,keluarga maupun kelompok,namun jabatan ini semata-mata amanah untuk mengabdi dan membawa kebaikan bagi masyarakat kota banjarbaru dan daerah sesuai dengan janji-janji kami,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Walikota Banjarbaru bersama Wakil Walikota mengajak segenap komponen dan masyarakat Banjarbaru untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan untuk sama-sama melangkah maju melanjutkan pembangunan Banjarbaru yang dibanggakan.

Terwujudnya Banjarbaru Juara (Banjarbaru maju, agamis, dan sejahtera) dan Banjarbaru maju adalah cerminan dari komitmen yang dibangun agar mempunyai daya saing dengan daerah lainnya melalui pengembangan segala potensi sumber daya.

Sesuai dengan prioritas yang harus dicapai dalam pembangunan jangka menengah tahap ke-4 rencana pembangunan jangka panjang daerah Kota Banjarbaru tahun 2005–2025, yakni mewujudkan Banjarbaru sebagai daerah terdepan di Kalimantan Selatan, terutama di bidang pendidikan, perdagangan, industri pengolahan dan jasa, pemerintahan dan permukiman.

Aditya Mufti Ariffin berharap dengan visi dan misi ini, kota banjarbaru akan tampil menjadi kota pelayanan yang kian prima dengan masyarakat yang kreatif, toleran, berwawasan lingkungan, mandiri dan religius. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya