Webinar Kajian Kitab Kuning

Banjarmasin, KP – Jajaran Polresta Banjarmasin mengikuti Webinar Kajian Kitab Kuning sebagai implementasi program presisi dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan yang digelar Polda Kalimantan Selatan ini mengangkat tema “Upaya Meningkatkan Disiplin dan Bekerja Sebagai Sarana Ibadah guna mewujudkan Personel Polda Kalsel Yang Presisi”.

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hemdrawan, materi yang disampaikan sangat bagus, agar pihaknya selalu ingat untuk berbuat baik.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Contoh dari berbuat yang baik yang terkait dengan Polri, yakni memberikan pelayanan dengan ramah, sopan dan membantu saat ada yang membutuhkan,” jelas Kapolres, Minggu (28/3).

Dengan adanya ini, tentunya memberikan pengetahuan tentang agama dan kepada seluruh personel, agar bisa diaplikasikan saat pelaksanaan tugas.

“Apa yang telah lakukan tentunya akan dipertanggung jawabkan, termasuk nikmat. Semoga bentuk pelayanan terbaik sebagai personel Polri, semuanya dapat bernilai ibadah,” ujarnya.

Acara ini diisi Ustadz H. Ilham Humaidi secara zoom di ruang command center Polresta Banjarmasin. Diikuti juga Wakapolresta Banjarmasin bersama para pejabat utama dan Kapolsek jajaran, Jumat (26/3) lalu. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya