Belasan Pejabat Lingkup Pemkab Tabalong Kembali Dilantik

Tanjung, KP – Tingkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien Wakil Bupati (Wabup) Tabalong Drs H Mawardi M.Si, kembali melanti sebanyak 13 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong.

Pelantikan Ke-13 pejabat lingkup Pemkab Tabalong belum lama tadi tersebut dilakukan di Aula Tanjung Puri Pemkab Tabalong Tanjung.

Dalam paparannya hari itu, Wabup Tabalong mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat harus diimbangi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab di masing-masing lingkungan kerja. 

Berita Lainnya
1 dari 246

“Semisal meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien, sejalan dengan perkembangan teknologi yang harus dimanfaatkan guna menunjang kinerja aparatur,” ujarnya.

“Dalam kenaikan pangkat dan golongan baik reguler maupun fungsional, realitas di lapangan akan menjadi barometer layak tidaknya mendapat kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan dianugrahinya kenaikan pangkat oleh pemerintah, tentunya dapat semakin memicu semangat, dedikasi dan loyalitas para ASN dalam membangun Kabupaten Tabalong yang sama-sama kita cintai,” sebut Mawardi.

Di kesempatan tersebut orang nomor dua di Kabupaten Tabalong ini mengingatkan agar ASN untuk terus turut mensukseskan program pemerintah, salah satunya terkait vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). 

“Jadi saudara-saudara haruslah menjadi contoh bagi masyarakat dalam mensukseskan program vaksin Covid-19 yang saat ini digaungkan pemerintah, bukan sebaliknya malah sebagai penyebar berita hoaks,” pinta Mawardi.

Dari informasi di lapangan, sebanyak 13 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya hari itu terdiri dari  2 administrator, 3 pengawas, 5 pejabat fungsional penilik dan pengelola barang jasa serta ada auditor yang berjumlah 3 orang. (ros/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya