Bupati Dukung Rencana Kongres IPNU 2022

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menerima audiensi dan silaturrahmi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (8/4).

Kedatangan IPNU ini dipimpin Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS, membahas tentang kegiatan IPNU yang telah berjalan dan rencana kegiatan kedepan serta meminta dukungan Bupati Banjar untuk semua kegiatan IPNU secara keseluruhan.

“Kami menyampaikan beberapa hal berkaitan organisasi, termasuk rencana kegiatan sebagai tuan rumah Kongres IPNU 2022. Alhamdulillah Kalsel masuk tiga besar sebagai daerah yang dipilih sebagai penyelenggaraannya,” jelas Muhammad.

Berita Lainnya
1 dari 533

Muhammad berharap, semoga Kalsel dikabulkan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Menurutnya, kesiapan ke langkah tersebut sudah dikoordinasikan pihaknya, termasuk dengan Bupati Banjar.

Bupati Saidi Mansyur sendiri mengapresiasi semua program kerja IPNU Kalsel, termasuk rencana Kongres IPNU 2022 mendatang. Dia juga berharap semua kader NU di IPNU mampu bekerja sama dengan baik dan solid dalam setiap langkah diambil.

“Jika masih ada kendala saat menjalankan program kerja, kami minta agar terus melakukan inovasi dan pendekatan kepada semua pihak, termasuk pemerintah di daerah,” tandasnya. (wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya