Bupati HSS Beri Pengarahan Dinas PUTR untuk Bekerja Optimal

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengunjungi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten HSS, Senin (26/4/2021) pagi.

Hal itu merupakan agenda rutin Bupati Achmad Fikry, secara bergiliran memberikan pembinaan dan pengarahan pada jajarannya di seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Pada kunjungan ke SOPD yang beralamat di Jalan Singakarsa Nomor 17 itu, Bupati disambut langsung oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten HSS Teddy Soetedjo beserta jajarannya. 

Lalu, dilaksanakan pertemuan berupa pembinaan dan pengarahan yang dilaksanakan di Aula Dinas PUTR Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 527

Dalam arahannya, Bupati HSS Achmad Fikry menekankan imbauannya pada jajaran Dinas PUTR, untuk terus berkerja secara optimal melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. 

Ia juga mengingatkan, dalam bekerja juga memprioritaskan kepada kesejahteraan masyarakat. 

Ia menjelaskan, kunjungannya ke masing-masing SOPD bertujuan memacu peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS. Hal itu guna menghadirkan hasil program kerja dan pelayanan publik yang makin optimal.

Kegiatan itu, Bupati turut didampingi Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten HSS Zulkifli. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya