Bupati Wahid Buka Musrenbang RKPD tahun 2022 Tingkat Kabupaten

BUPATI HSU - Membuka kegiatan musrenbang RKPD tahun 2022. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, Rabu 7/4/2021.

Kegitan Musrenbang yang dilangsungkan di Mess Negara Dwipa tersebut dihadiri Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari, Wakil Bupati H Husairi Abdi, Kepala SKPD, Camat, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Bupati dalam, sambutannya menyampaikan dalam momentum Musrenbang ini mengajak untuk bersama-sama mengevaluasi sudah sejauh mana pembangunan yang telah kita laksanakan dapat mewujudkan visi dan misi yang kita emban.

Berita Lainnya
1 dari 358

“selain itu apa saja yang belum dapat kita wujudkan. kita harus bekerja keras dan semaksimal mungkin mengimplementasikan harapan-harapan masyarakat demi terwujudnya visi dan misi banua kita tercinta”, sembari berharap kepada peserta musrenbang agar mengikuti seluruh tahapan kegiatan sampai selesai agar kita semua bisa berpartisipasi dalam pembangunan di HSU.

Kepala Bappeda Prov.Kalsel Ir.H.Nurul Fajar Desira,CES mengatakan melalui Musrenbang ini diharapkan semua pemangku kepentingan, dan kepala perangkat daerah dapat bersinerji dan saling mendukung untuk menghasilkan kegiatan pembangunan yang dapat mendorong percepatan, peningkatan kesejahteraan rakyat dan pencapaian target daerah.

Ketua DPRD HSU dalam sambutannya mengharapkan agar Musrenbang ini betul betul merupakan suatu kesempatan untuk mengkomunikasikan perencanaan yang betul betul menyentuh problem dan kebutuhan, serta berdampak pada kebaikan dan kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Kita perlu membuka diri terhadap segala masukkan dari semua elemen masyarakat terutama segala aspirasi yang masuk dan urgnesitas kebutuhan serta persoalan persoalan yang menuntut penanganan segera dan mempertimbangkan kapasitas keuangan daerah, dan Konsesten pada rencana yang ditetapkan,” ungkapnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya