Logo Harjad Ke 22 Kota Banjarbaru Ada Karamunting dan Burung Karuang

Banjarbaru,KP- Memasuki hari jadinya yang ke 22 Tahun, Pemerintah Kota Banjarbaru meluncurkan logo resmi.Logo yang diluncurkan kali ini sangt penuh warna dan makna. Dimana dalam logo tersebut terdapat gambar bangunana balai kota, Burung Karuang dan karamunting.

Dipilihanya Burung Karuang dan Karamunting, sebagai ikon dijelaskan Aditya untuk mengangkat dan mengingatkan kembali akan hal, ikon, serta potensi besar yang ada di Kota Banjarbaru

Berita Lainnya
1 dari 645

“Dahulu, burung Karuang dan Karamunting sangat ikonis bagi Banjarbaru. Jadi dipilih sebagai logo pada Harjadi ke 22 Kota,” ujarnya.

Disimbolakn melalui Burung Karuang sebagi bentuk kegigihan, optimisme, dan semangat dalam beriktiar dan bertawakal kepada Allah Yang Maha Kuasa. Dan Karamunting, merupakan gambaran sesuatu yang kaya akan manfaat.

“Kedua gambar dipadu dengan angka berwarna-warni yang merupakan simbol harmonisasi keberagaman yang begitu indah, serta tagline Banjarbaru Juara yang menjadi cita-cita kita bersama, Banjarbaru Maju, Agamis, dan Sejahtera,” katanya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya